26 Mar 2008

SeKedaR HumOr

Message: Seorang pelanggan merasa kesulitan untuk
menginstall Cinta Kasih yang baru saja ia dapatkan.
Kemudian ia menghubungi Customer Service untuk dapat

memberikan petunjuk langkah-langkah menginstal Cinta
Kasih secara benar melalui telephon.


Linx-Lunx[LL]: Ya, ada yang bisa saya bantu?

Pelanggan [P]: Baik, setelah saya pertimbangkan, saya
ingin menginstal cinta kasih. Bisakah anda memandu
saya menyelesaikan prosesnya?

LL: Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap
melakukannya?

P: Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi
saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus
saya lakukan terlebih dahulu?

LL: Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukan
anda di mana HATI anda?
P: Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif.
Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara
program-program tersebut aktif?

LL: Program apa saja yang sedang aktif?
P: Sebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang
aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE dan
BENCI.COM.

LL: Tidak apa-apa. CINTA-KASIH akan menghapus
SAKITHATI.EXE dari sistem operasi Anda. Program
tersebut akan tetap ada dalam memori anda, tetapi
tidak lama karena akan tertimpa program lain.
CINTA-KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang
disebut PERCAYADIRI.EXE. Tetapi anda harus mematikan
BENCI.COM dan DENDAM.EXE. Program tersebut akan
menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara
sempurna. Dapatkah anda mematikannya?

P: Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah anda
memandu saya?
LL: Dengan senang hati. Gunakan Start menu dan
aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering
mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus.

P: OK, sudah. CINTA-KASIH mulai terinstal secara
otomatis. Apakah ini wajar?
LL: Ya, anda akan menerima pesan bahwa CINTA-KASIH
akan terus diinstal kembali dalam HATI anda. Apakah
anda melihat pesan tersebut?

P: Ya. Apakah sudah selesai terinstal?
LL: Ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program
dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI
yang lain agar dapat meng-upgrade-nya.

P: Oops. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus
saya lakukan?
LL: Apa pesannya?

P: ERROR 412 - 'PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL
COMPONENT'. artinya?
LL: Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program
CINTA-KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi
belum bisa aktif dalam HATI internal anda. Ini adalah
salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah
non-teknis ini berarti anda harus men 'CINTA-KASIH'-i
mesin anda sendiri sebelum men-'CINTA-KASIH'-i orang
lain.
P: Lalu apa yang harus saya lakukan?

LL: Dapatkah anda klik pulldown direktori yang disebut
'PASRAH'?
P: Ya, sudah.

LL: Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke
direktori 'MYHEART'
MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI-
KEKURANGAN.TXT. Sistem akan menimpa file-file konflik
dan mulai memperbaikiprogram-program yang salah. Anda
juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan
program-program yang salah tidak muncul kembali.

P: Sudah. Hei! HATI saya terisi file-file baru.
SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan
menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM dicopi ke
HATI. Apakah ini wajar?

LL: Kadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu
untuk mendownloadnya. Jadi CINTA-KASIH telah terinstal
dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini. Ada
satu lagi hal yang penting.
P: Apa?

LL: CINTA-KASIH adalah freeware. Pastikan untuk
memberikannya kepada orang lain yang anda temui.
Mereka akan share ke oranglain dan seterusnya sampai
anda akan menerimanya kembali.
P: Pasti. Terima kasih atas bantuannya.

"People make mistakes, but the mistakes that people
make also make the people"

===========================================
Selingan di blogQ nih..:p
Lumayan kan buat dibaca..


3 komentar:

TWOFS BLOG mengatakan...

koreksi: kayaknya kalo extension .COM bukan sebuah program atau file deh :)

Unknown mengatakan...

namanya juga jog..g peduli tu bener ato salah kan??!
deu..yg experd di bidangnya di protes euy :p

Unknown mengatakan...

Hehee.. Intermezzo..

Buatan sendiri atau kopian nih??