29 Sep 2009

Lebaran yg ramee..






Lebaran telah lewat bukan berarti moment indah juga lewat..
Sejak awal proses mudik,semuanya berkesan..ada tiga kloter pemberangkatan menuju kota impian nan indah dan merindukan,LUMAJANG..!!!
Kloter pertama :diberangkatkan tgl 17 dari stasiun gambir by KA Gumarang dengan personil 4org.
Kloter kedua :diberangkatkan tgl 18 dari stasiun gambir by KA Gumarang dengan personil 4org.
Kloter terakhir:diberangkatkan tgl 19 dari stasiun Hall BDG by KA Mutiara Selatan dengan personil 3org.

ALhamdulillah semuanya smp di kota tercinta dengan selamat dan sehat,wlpn kloter ketiga tdk ikut solat IED..hehe.

Tgl 21-22,qta semua mulai bkumpul dan silaturahmi ke rumah kawan2,bercanda dan crita..dagelaaaaannnn terooossss..amp perut KRAM...!!
Bener2 lebaran yg luar biasa mnyenangkan,bersama mereka melewati psawahan dan desa2 ditemani rintikan hujan..hingga tak terasa malam mulai mnyapa.
Saatnya bpisah dan kembali ke singgasana masing2,krn tgl 23 sebagian dah pada balik ke rutinitas yg menjemukan.

Thanks for our holiday..it's gonna be missing moment.. ^_^
See U next time All..

13 Sep 2009

Kangen pantai..





Dah beberapa bulan ini gak ada acara jalan2,tamasya,liburan ma si kawans.Sepiiiii...bosan,dengan segala rutinitas sehari-hari.Kangen pantai..suara ombak,angin laut,aroma asin air laut.Kok tiba2 kepikiran ma satu nama pulau yah,YUP!!! KARIMUN JAWA!!!.Ternyata oh ternyata ni pulau keren abis (wlpn aku blm pernah kesana,cm ngliat di blog walking-nya orang),panoramanya bikin diriku ngeces,hiyaaa..bagus banget.

Penginapan terapung,penangkaran kolam ikan hiu,SUNSET dan SUNRISE yg keren sangath.Terumbu karangnya juga masih alami lho.
Makan ikan bareng2.renang bersama ikan hiu.aw..aw..asik keknya yah.. ^^.hiks..hiks..kapan yah bisa kesana??,alhasil setelah cek and ricek biaya-nya mahal donks.Mmm..sekitar 600-800rebon,ntah kalo personilnya lebih banyak bisa lebih murah gak yah??

Banyak yg bilang "g nyesel deh liburan kesana",terbukti dokumentasinya emg g pernah bo'ong,kl emg pengen mbuktikan emang HARUS kesana..!!!.

pesan dr jauh: "kawans yuk qta2 ke pantai lagi,liburan lagi yuks..^^,tserah deh kemana.."

9 Sep 2009

goresan kata dari Venus

"mencoret dan menggores,mlipat,dan mengalirkan hinggan tbawa arus ke ujung laut.."
Thanks For "Perahu Kertas" of Dee.. ^^

27 Agt 2009

10hr pertama puasaku

Alhamdulillah rasa syukur yg tak tbendung ku panjatkan kepadaMu ya Alloh.
Kau berikan aku kesempatan untuk mnikmati indahnya Ramadhan tahun ini.
Perjalanan menuju 10 hari pertama,luar biasa....
Begitu banyak nikmat yg Kau berikan di setiap malam2ku,menahan segala keegoisan diri dlm mnatap sesuatu yg tak pernah kuduga.
Kesabaran yg luar biasa Kau berikan kepadaku,hingga mampu mdinginkan hati dan pikiranku untuk selalu berusaha lbh baik di hari2ku.
Nikmat yg blipatganda Kau limpahkan kepadaKu,sedangkan aku tak memintanya.
Tak mampu ku berkata ketika nikmatMu turun deras dlm setiap siang dan malamku.
Hingga aku bersimpuh lemas dlm setiap sujud dan doa-ku.
Bantulah aku untuk selalu dlm lindungan dan kasih sayangMu ya Alloh..
Karena hanya Engkau yg tau smp kpn denyut nadii dan jantungku ini bdetak hingga aku bisa btemu indahnya RamadhanMu..

Love U Alloh... :)