27 Agu 2009

10hr pertama puasaku

Alhamdulillah rasa syukur yg tak tbendung ku panjatkan kepadaMu ya Alloh.
Kau berikan aku kesempatan untuk mnikmati indahnya Ramadhan tahun ini.
Perjalanan menuju 10 hari pertama,luar biasa....
Begitu banyak nikmat yg Kau berikan di setiap malam2ku,menahan segala keegoisan diri dlm mnatap sesuatu yg tak pernah kuduga.
Kesabaran yg luar biasa Kau berikan kepadaku,hingga mampu mdinginkan hati dan pikiranku untuk selalu berusaha lbh baik di hari2ku.
Nikmat yg blipatganda Kau limpahkan kepadaKu,sedangkan aku tak memintanya.
Tak mampu ku berkata ketika nikmatMu turun deras dlm setiap siang dan malamku.
Hingga aku bersimpuh lemas dlm setiap sujud dan doa-ku.
Bantulah aku untuk selalu dlm lindungan dan kasih sayangMu ya Alloh..
Karena hanya Engkau yg tau smp kpn denyut nadii dan jantungku ini bdetak hingga aku bisa btemu indahnya RamadhanMu..

Love U Alloh... :)

Tidak ada komentar: