24 Nov 2008

"tulisan" yg unik

Aku hanya bisa tsenyum setelah rasa p'nasaranQ t'jawab.Sejak dgr salah satu lagu di Rectoversonya Dee,ada something yg bnr2 aku pengen tau.Liriknya bagus,eh tnyata critanya jg,yah spt itulah....Walopun belum semuanya kelar aku baca.MyEm0.Com



"...Dengarkah kamu? Aku ada. Aku masih ada. Aku selalu ada. Rasakan aku, sebut namaku seperti mantra yang meruncing menuju satu titik untuk kemudian melebur, meluber, dan melebar. Rasakan perasaanku yang bergerak bersama alam untuk menyapamu."

itu salah satu petikan isi bukunya...

Seneng dengan cara Dee m'ungkapkan sesutu yg simple tp "dalem".

Sampai dia srg kali bilang "nggak tau" kalo dah mnyangkut tentang perasaannya.

Sesuatu yg tak mudah diucap,wlpn dah diujung bibir,semuanya masih dalam sebuah mysteri.MyEm0.Com

"Rectoverso"Dee

Tidak ada komentar: