1 Okt 2008

Laskar Pelangi The Movie




Belum juga kelar baca Laskar Pelangi..
Eh...movienya dah digarap trus dah loncing lagi..:p (25Sept'08,Megablitz BDG)
Dasar..pemalas emang diriQ,baca buku gitu aja gak beres!!!
Parahnya tuh buku pinjem belom dibalikin lagi...hohoho..semoga yg minjemin dpt pahal dari Alloh deh...hehe
Biasanya buku setebal apapun bisa beres ko'..(Ada Apa Dengan DiriQ???)
Pantes nambah minusnya..sory Bun...Bandel nih :p
Sbnrnya gak tjd apa2 sih,srg online lazy.net (:D,penyakit lama donks)
Bisnya tuh bahasanya berat (kl menurutQ),jd kl baca bawaannya pgn merem (hehe BAD HABITq)

Pas baca di awal2 lembarnya,bagus sih..
Kesederhanaan dan kegi2han bisa mngalahkan apapun..(halah..mulai deh lebay..)
Pas banget ma lirik yg dibuat oleh si Nidji ma GiGut..
Yg hoby maen music exp:guitar tuh ada kordnya juga..
Mo Dengerin????
=========================================================================
Nidji - Laskar Pelangi kord dan lirik (ost. Laskar Pelangi)

[intro] A D A D

A D
mimpi adalah kunci
C#m D E
untuk kita menaklukkan dunia
C#m D
pahamilah tanpa lelah
C#m D E
sampai engkau meraihnya

A D
laskar pelangi
C#m D E
takkan terikat waktu
F#m C#m
bebaskan mimpimu di angkasa
D E
raih bintang di jiwa

A D
menarilah dan terus tertawa
A D
walau dunia tak seindah surga
F#m D A E
bersyukurlah pada Yang kuasa
F#m D Bm
cinta kita di dunia
E A
selamanya

[interlude] A E D 2x

A D
cinta kepada hidup
A D
memberikan senyuman abadi
Bm C#m
walau hidup kadang tak adil
D E
tapi cinta lengkapi kita

Bm C#m
lalalalaaaaa
D E
haaa ha haaaaa

Bm C#m
laskar pelangi
D E
takkan terikat waktu
Bm C#m
jangan berhenti mewarnai
D E
jutaan mimpi di bumi

========================================================================

Tertulis seribu kata
Dan ku ungkap semua yang sedang ku rasa
Dengarkanlah kata hatiku
Bahwa ku ingin tetap disini

Tak perlulah aku keliling dunia
Biarkan ku disini
Tak perlulah aku keliling dunia
Karna ku tak mau jauh darimu

Dunia boleh tertawa melihatku bahagia
Walau ditempat yang kau anggap tak biasa
Biarkanlah aku bernyanyi
Berlari berputar menari disini

Tak perlulah aku keliling dunia
Tak perlulah aku keliling dunia
Karna kau disini
Tak perlulah aku keliling dunia
Kaulah segalanya bagiku

Tak perlulah aku keliling dunia
Tak perlulah aku keliling dunia
Kaulah segalanya bagiku

Tak perlulah aku keliling dunia 2x

Lirik Lagu Gita Gutawa - Tak Perlu Keliling Dunia (OST Laskar Pelangi)

Tidak ada komentar: