24 Jun 2008

ToP Box Office



Maxwell Smart (Steve Carell adalah seorang agen rahasia CONTROL dengan kode agen 86. Karena kecerdasannya ia dipercaya sebagai analis agen tersebut. Namun Max ingin sekali terjun langsung untuk menyelesaikan misi rahasianya, tidak hanya bekerja di balik meja seperti yang ia lakukan selama ini.

Maxwell sangat mengaggumi seorang agen rahasia dengan kode 99 (Anne Hathaway). Ia pun sering menganalisa setiap misi agen 99.

Suatu hari KAOS agen rahasia Rusia, musuh besar CONTROL berhasil membongkar penyamaran semua agen yang berpengalaman. Oleh karena itu Maxwell akhirnya dipercaya untuk menjalankan misi berikutnya karena wajahnya yang belum dikenal. Untuk menjalankan misi penting itu ia pun berpartner dengan idolanya agen 99. Sayangnya agen 99 tidak bersikap bersahabat. Ia malah menganggap Maxwell yang sama sekali tidak berpengalaman itu menyusahkan.

Kejadian-kejadian mereka alami bersama, hingga akhirnya timbul rasa cinta di antara keduanya. Namun ketika hubungan mereka semakin dekat, Maxwell malah dituduh berkhianat dan menjadi agen ganda.

Dapatkah Maxwell meyakinkan CONTROL dan agen 99? Dapatkah ia menyelesaikan misinya?

Get Smart arahan sutradara Peter Segal ini sekilas mirip dengan cerita agen rahasia asal Inggris yang di perankan oleh Rowan Atkinson 'Johnny English'. Sifat polos dan kocak agen Maxwell dan Johnny English pun hampir sama.

Namun film ber-genre komedi ini cukup menghibur dan tidak membosankan. Walaupun alur cerita mudah ditebak, untuk sebuah hiburan, film ini patut ditonton.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kayaknya demen banget dengan felem..postingannya tentang felem teros....hihi

Unknown mengatakan...

@ kumanz

Mumpung ada yg gratis Manz..
Ada specialist download film tbaru di kantorQ..hehe