23 Apr 2008

"MyHero??!!??"



Hari ini???,kalo ditanya hari ini gmn,jwbnya SEBELLL...
Udah tiap pagi mo pergi ke Lembong hujan deresssssssssss bgt,
belom lagi macet total (hufff...),aku jg bingung knp sih dayeuhkolot yg (ndeso bgt alias coret) bs macettttttt..cettt.. kek gt y???
Pas nyampe di Hot Sit-Q,bis kehujanan...buka loker kerja,klik2..lets start to work..
Eh pas utak utik shoutmixQ,ko jd aneh???..pas aku teliti,bener euy..ada yg ILANGGGGGGGGG (apesnya lg,lupa g di backup tu scripnya :( ).
hufffff.....apes2....ya sutralah..
Tp masih BT bgt,jd g mood ngapa2in..(segitunya sih)aku jg g ngerti knp???.
Drpd BT terus,aha!!!!..aku ingat sesuatu....Makan Soto enak keknya,ngilangin BT plus sebel-Q..
akhirnya kubunuh ke-sebelanQ dgn makan soto,si Mang mah sllu baik da' ma aku..yg lain makan krupuk pd bayar,aku gratis!!(alhamdulillah...smga Alloh mbalas kebaikanmu mang soto hihi),mana dikasi telurnya banyak lg...mmmmmm...nyummi... :p
TIPS:
Larilah ke makan,tidur dan olahraga jika stress,BT,sebellll..ato sejenisnya melanda anda,dijamin semuanya akan kembali normal..hehe (aku sih gt..)

Padahal bundaQ baru pesen semalam "de',kalo makan dikontrol ya.."
Ups..sory bunda..but i always love bunda... :)

Soto is My hero...........


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah, sama nih..

Makan adalah obat penenang saat emosi tidak stabil.